Menulis Judul Artikel SEO Yang Tidak dituduh Clickbait


Jika Anda telah menghabiskan waktu online, kemungkinan Anda telah melihat judul-judul hyperlink yang menjengkelkan yang menyimpang dari garis-garis "Anda tidak akan percaya apa yang terlihat seperti sekarang" atau "belilah X yang menakjubkan hanya dengan Rp.xx di sini ”atau“ 15 hal yang pemerintah tidak ingin pemilik hipotek tahu. ”

Meskipun ini mungkin tampak seperti cara yang bagus untuk mengarahkan trafik, metode "clickbait" ini tidak efektif dalam jangka panjang. Mereka biasanya hanya bekerja dengan situs web yang bertekad untuk mendapatkan sebanyak mungkin tampilan tanpa benar-benar peduli tentang prospek jangka panjang. Jika Anda menjalankan bisnis yang bergantung pada pengembangan hubungan dengan pelanggan nyata, Anda akan membutuhkan lebih dari sekadar klik.

Itu tidak berarti Anda tidak boleh memiliki judul yang menarik perhatian dan dapat diklik. Lagi pula, Anda ingin situs Anda menonjol dan menarik orang ke situs web Anda. Setelah orang-orang membuka situs Anda, Anda ingin mereka tetap di sana.
Bagaimana Anda menulis judul yang dapat diklik yang akan menarik orang ke situs Anda dan menyimpannya di sana tanpa terdengar murahan atau murahan?

Berikut adalah beberapa kiat yang dilakukan Jasa SEO yang dapat Anda gunakan yang tidak akan membuat judul Anda dituduh sebagai "clickbait":

Gunakan Kata Kunci

Ini mungkin yang paling penting, elemen dasar SEO untuk menulis judul. Penting untuk memiliki setidaknya satu kata kunci di judul Anda. Selain itu, Anda harus memiliki kata kunci Anda dalam deskripsi meta Anda, header (tag h1) dan dalam deskripsi ALT dan judul gambar.

Situs web Anda tidak akan ditemukan jika orang-orang harus mencari terlalu keras untuk itu. "Peringkat" untuk kata kunci spesifik yang berkaitan dengan industri dan layanan Anda adalah langkah pertama dalam proses ini. Ketika pelanggan melihat istilah pencarian mereka di judul dan deskripsi meta Anda, mereka akan lebih cenderung mengkliknya.

Orang-orang tertarik pada judul dengan angka dan yang menunjukkan daftar. Pengguna web menginginkan informasi yang cepat dan mudah diambil dan dibaca. Daftar sempurna karena mereka dapat membaca konten dengan cepat, dan memahaminya dan mereka lebih mungkin mengingatnya nanti. Jadi judul Anda harus jelas bahwa mereka dapat mengharapkan persis bahwa jika mereka mengklik pada daftar Anda.

Dalam hasil pencarian Google, Anda hanya memiliki ruang untuk 70 karakter dalam judul Anda. Jika judul Anda lebih panjang dari itu, itu terpotong (berarti akhirnya akan menjadi "...."). (Perkiraan sebelumnya menempatkan angka ini pada 50 hingga 60 karakter, tetapi Google baru-baru ini memperluas lebar hasil pencarian, dan karena itu dapat menunjukkan judul yang sedikit lebih panjang.)

Pengguna web ingin melihat konten apa (dan karena itu judulnya) tanpa harus mengkliknya. Mengizinkan pembaca untuk membaca seluruh judul dalam hasil pencarian akan menarik prospek dan pelanggan yang lebih berkualitas ke situs Anda karena mereka akan tahu apa yang mereka dapatkan di sisi lain dari tautan daripada hanya mengklik dengan cepat untuk melihat apa yang tersisa dari judul adalah tentang.

Orang suka terlibat dan merasa terlibat. Memiliki pertanyaan sebagai judul akan memulai percakapan dengan menarik minat orang-orang. Mereka akan ingin tahu apa jawabannya. Melakukan penelitian pada audiens target Anda akan membantu Anda mengajukan pertanyaan untuk ditanyakan. (Idealnya, mereka seharusnya adalah pertanyaan yang akan ditanyakan oleh anggota audiens Anda.)

Sama seperti menulis konten hebat apa pun, Jasa SEO Profesional perlu mengetahui target pemirsa Anda dengan cukup baik agar sukses. Ini adalah orang-orang yang Anda tahu akan sangat tertarik dengan layanan atau produk Anda dan kemungkinan besar akan dikonversi menjadi penjualan.

Meneliti audiens Anda akan memberi Anda gambaran tentang minat, keinginan, kebutuhan mereka dan bagaimana mereka menanggapi kata dan frasa tertentu. Melakukan pengujian A / B adalah cara yang bagus untuk melihat judul apa yang paling berhasil dengan pemirsa Anda.

Ketika Anda tahu siapa audiens Anda dan apa yang mereka cari, Anda dapat menggunakan judul Anda untuk menyampaikan proposisi nilai perusahaan Anda. Apa yang ditawarkan oleh bisnis Anda? Bagaimana produk atau layanan Anda dapat memenuhi kebutuhan mereka?

Alamati Pemirsa Secara Langsung
Pengguna web lebih cenderung mengklik judul dan mengunjungi situs web organisasi yang mereka percaya dan merasa nyaman dengannya.

Kepercayaan dan kenyamanan dimulai dengan perasaan konsumen yang penting dan diberdayakan. Buat judul Anda menjadi pribadi dengan menyapa audiens Anda dalam orang kedua. Ketika "Anda" dan "milik Anda" digunakan dalam judul, orang-orang merasa seperti merek Anda berbicara secara khusus dengan mereka.

Orang kedua yang tegang juga membuat perusahaan Anda terlihat tertarik untuk memulai percakapan dengan konsumen, yang mendorong keterlibatan mereka.

Gunakan Strong, Active Wording
Kata-kata seperti "hacks," "cerdas," "mengejutkan," "mengejutkan," "ketakutan" dan "membunuh" adalah kata-kata kuat yang cenderung menarik perhatian pembaca. Menggunakan suara aktif memaksa pengguna untuk mengambil tindakan.

Komentar

Postingan Populer